Kembali Menari

Memalukan, sungguh memalukan. Sudah 8 bulan berlalu sejak terakhir kali gw nulis di blog ini. Kok bisa? Ngapain aja selama 8 bulan?

Oke, pada dasarnya, ada 3 hal yang menyita waktu gue selama 8 bulan ini :

  • Kerjaan lagi banyak-banyaknya

Di awal tahun 2013, banyak Auditor di perwakilan BPKP Sumatera Barat yang dimutasikan ke daerah lain. Terutama di Bidang Investigasi. Sekarang tinggal tersisa 12 orang untuk melayani semua permintaan audit dari Kepolisian dan Kejaksaan di Wilayah Sumatera Barat. Ya, itu berarti hantaman pekerjaan datang terus-menerus sejak awal tahun.
Belum lagi permintaan konsultasi untuk penerapan Fraud Control Plan di salah satu BUMN di Padang, yang berjalan sepanjang tahun. Kesimpulannya..I’m burnout.

  • Banyak urusan di dunia “Nyata”

Hidup sendiri di daerah orang itu tidak mudah, kawan. Gak cukup dengan hantaman kertas kerja, kewajiban membuat laporan, menghadapi auditee yang menyebalkan, dan lain sebagainya, segala tetek bengek di kehidupan sehari-hari juga harus gue urus sendiri. Apa aja? Macam-macam lah..  :D

  • FIFA 2013

Ya, kalian tidak salah baca. Fifa 2013. Ketika 2 poin pertama sudah terlalu banyak menyita waktu gue, di waktu luang yang tersisa, gue habiskan untuk main Fifa 2013. Terdengar sangat tidak produktif, tapi memang demikian adanya. Saat pikiran udah lelah buat mikir, saat jari sudah penat menari di atas keyboard, yang dibutuhkan adalah hiburan..!! Billiard tetap menjadi hiburan paling ampuh buat gue. Tapi terkadang, saking capeknya, gue udah gak punya tenaga buat pergi ke pool house. Jadilah FIFA 2013 menjadi rekreasi terindah yang bisa gue dapat. Untuk pertama kalinya, sejak jaman PS satu, gue beralih dari ProEvolutionSoccer/WinningEleven (Konami) ke FIFA (EA). Alasannya? Coba dua-duanya, dan kalian akan menemukan jawabannya..  :D

Cukup dengan curhatnya. Yang jelas, keadaan sudah mereda sekarang. Volume pekerjaan berangsur-angsur sudah kembali ke batas normal, urusan-urusan dunia nyata sudah teratasi, dan gue udah mulai bosan main FIFA 2013 (bukan apa-apa, menang terus sih :p).

Jadi, mulai sekarang, gue akan kembali menulis. Blog ini akan aktif lagi. Membiarkan jari menari di atas keyboard..

Semoga... :D
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar